my blog

welcome in my Blog

Selasa, 01 Februari 2011

mengenai lingkungan saya

saya bertempat tinggal di RT 4 atau yang lebil dikenal dengan RT 1 sudan ...
di lingkungan saya rencananya ingin dibuat tambang Batu Bara,,,padahal akibat dari tambang tersebut sangat berpengaruh terhadap lingkungan walaupun sebelum pertambangan tersebut dilaksanakan diadakan rapat terlebih dahulu agar masyarakat disekitar menyetujui dengan pertambangan tersebut...
Padahal saya sendiri kurang setuju jika pertambangan itu dilaksanakan,,karna sangat mengganggu ketenangan warga contohnya saya sendiri karna rumah saya sangat dekat dengan wilayah yang akan ditambang.Dan selain itu,pertambangan juga mengakibatkan beberapa bencana contohnya saja banjir sering terjadi diwilayah saya.
Oleh sebab itu,Saya berharap setelah ditambang nanti lebih baik ditutup lagi dan dilakukan reboisasi ulang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar